Merakyat, BARAKKA Berjalan Kaki Daftar di KPU Wajo -->

Merakyat, BARAKKA Berjalan Kaki Daftar di KPU Wajo

Rabu, 10 Januari 2018, Januari 10, 2018
RADARSULSEL.ID, SENGKANG - - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik (BARAKKA) telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Wajo, Rabu 8/1/2018, sekira pukul 11.00 Wita.

Sebelum melakukan pendaftaran terlebih dahulu BARAKKA bersama keluarga, tim pemenangan, partai pengusung seperti Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra dan para simpatisan berkumpul di posko pemenangan Jalan Nusa Indah, Kota Sengkang. 

Saat menuju KPUD Wajo, terlihat pasangan BARAKKA berjalan kaki, ditengah perjalanan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik meyempatkan menyalami para simpatisan yang sudah menanti sejak pagi. Termasuk, BARAKKA juga menyempatkan diri menyalami para warga yang dilaluinya.

Martono, Juru bicara (Jubir) pasangan BARAKKA mengatakan, jika dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik merupakan pendaftar pertama di KPUD Wajo. Dia meyakini, BARAKKA dapat membawa Wajo makin baik, makin maju dan makin sejahtera.

“Pasangan BARAKKA merupakan kandidat pertama yang melakukan pendaftaran di KPUD Wajo. Pak Dokter dan Pak Kiyai bersama iring-iringan keluarga, tim dan partai pengusung serta para simpatisan berjalan kaki dari posko menuju KPUD Wajo,”ujar Martono. (Dea)

TerPopuler