Jalin Kebersamaan, Polres Wajo Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama -->

Jalin Kebersamaan, Polres Wajo Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019

RADAR SULSEL.ID, WAJO - Untuk mempererat rasa silaturrahmi antara kepolisian dengan para insan pers yang ada dikabupaten Wajo, Polres Wajo buka puasa bersama dengan insan pers media cetak dan online di Masid At-Taqwa Polres Wajo, Senin (20/5/2019).


Dalam buka puasa yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan online tersebut turut juga dihadiri oleh Kapolres, AKBP Asep Marsel dan Kasat Lantas Wajo, AKP Muhammad Yusuf.


Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel, dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para insan pers karena selama ini telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian khususnya dalam penyebaran informasi kepada publik. 


"Dengan adanya Pers telah membuat dunia ini menjadi terang khususnya dalam penyebaran informasi, " ujarnya. 


Untuk itu, dia meminta kepada para wartawan agar senantiasa dapat memberikan andil yang positif khususnya  dalam pembangunan Wajo kedepannya khusunya dalam proses penegakan hukum sehingga tercapainya ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat. 


"Saya juga mengharapkan kepada para awak media agar senantiasa ikut ambil bagian dalam membangun Wajo dari sudut penegakan hukum sehingga tercapainya ketertiban ditengah-tengah  masyarakat,  "harapnya. (*)

TerPopuler