Tokoh Agama Soppeng Imbau Masyarakat Tolak Ajakan People Power -->

Tokoh Agama Soppeng Imbau Masyarakat Tolak Ajakan People Power

Selasa, 14 Mei 2019, Mei 14, 2019
RADARSULSEL.ID, SOPPENG - Tokoh Agama Soppeng H Abd Rahman mengimbau warga Soppeng agar terus menjaga kondusifitas  Kabupaten Soppeng pasca pemilu 2019. Dirinya berharap masyarakat tak terhasut dengan isu penggerakan massa atau people power.

“Terkait ada yang mengatakan isu people power itu masyarakat jangan sampai terganggu, jangan emosional, jangan sampai terjebak. Kalau ada suatu isu tabayyun saja atau konfirmasi tentang isu tersebut,” ujarnya

Abd Rahman mengatakan, perbedaan pilihan pada Pemilu kemarin jangan terbawa terus hingga hari ini, apalagi sampai merusak kedamaian dan kondusifitas masyarakat di Kabupaten Soppeng.

"Perbanyak silaturahmi agar masyarakat yang tadinya berbeda pilihan dan pendapat saat Pemilu tidak sampai dipertajam hingga menimbulkan pertikaian, Jelasnya.

Ia pun meminta kepada masyarakat tidak percaya kabar bohong atau berita hoax pasca pemilu karena bisa menimbulkan pertikaian antara masyarakat dan harus menyerahkan segala sesuatunya soal pemilu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

" Jangan Mudah percaya dengan isu yang tidak jelas, baiknya disharing dulu, tabayyun dulu baru setelah itu bisa sharing,” Pintanya (**)

TerPopuler