Ketua IWO SulSel, Zulkifli Taher: Tak Ada Mandat, Kepengurusan IWO Wajo Dibekukan -->

Ketua IWO SulSel, Zulkifli Taher: Tak Ada Mandat, Kepengurusan IWO Wajo Dibekukan

Sabtu, 14 Desember 2019, Desember 14, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Berhubungan Beredarnya isu kepengurusan organisasi IWO di Kabupaten Wajo yang saat ini sudah terbentuk dan sudah di deklarasikan beberapa waktu yang lalu, tidak dibenarkan ketua IWO SulSel, Zulkifli Taher.

Menurutnya sebelum surat mandat  keluar dari IWO SulSel, maka IWO SulSel harus terlebih dahulu memverifikasi faktual pengurus daerah yang akan menjadi pengurus IWO, baru bisa dijalankan sesuai prosedur.

"IWO bukan organisasi profesi abal-abal, dia yang pertama terbentuk di Indonesia untuk organisasi wartawan online, bisa dilihat dari wikipedia," tegas Zulkifli Taher yang biasa di sapa dengan Bang culle.

Pembentukan pengurus IWO di daerah lanjut Sulkifli, harus ada persetujuan dari pengurus IWO dulu, baik berupa mandat atau SK baru bisa dijalankan, untuk pelantikan langsung dari ketua IWO SulSel, karena IWO bukan organisasi ilegal.

"Jadi pengurus wilayah harus berhati hati dalam membentuk kepengurusan di daerah mengingat perjuangan IWO adalah untuk mensejahterakan pewarta online, dan melawan hoax, dan perlu di ingat IWO SulSel tidak mau nanti nama IWO dibawa - bawa untuk kepentingan pribadi dan kelompok," jelasnya. (Rilis Humas IWO SulSel)

TerPopuler