Lawan Corona, Partai PPP Wajo Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker Serta Salurkan Sembako Pada Sopir Bemor dan Keluarga Tidak Mampu -->

Lawan Corona, Partai PPP Wajo Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker Serta Salurkan Sembako Pada Sopir Bemor dan Keluarga Tidak Mampu

Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Sebagai bentuk peran Partai dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona Partai PPP Kabupaten Wajo mengadakan kegiatan berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker serta penyaluran sembako pada sopir bemor dan keluarga yang tidak mampu di kantor DPC PPP Jl Budi Utomo, senin (20/4/2020).

Ketua Partai PPP Kabupaten Wajo, H.Risman Lukman mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk menstrilkan kendaraan umum khususnya kendaraan bemor yang menjadi transpotasi utama di Kota Sengkang serta membantu memenuhi kebutuhan masyarakat miskin di tengah penyebaran COVID 19 ini.

"Kegiatan ini kami lakukan dalam bentuk antrian bemor berjumlah 100 unit secara benrgantian untuk disemprot dan dibagikan paket sembako,"katanya.

Menurut H.Risman kegiatan ini melibatkan kerjasama polsek tempe,,koramil tempe, serta Satpol PP Kabupaten Wajo.

"Permintaan ijin dan kerjasama dari Polsek Tempe,Koramil Tempe dan satpol PP dimaksudkan untuk saling membantu dalam melakukan kelancaran kegiatan dalam menjaga physical distenching dan sosial distenching, Alhamdulillah dgn kerjasama yg baik acara terlaksana dengan lancar,"jelasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler