Amure Kembali Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid - 19 -->

Amure Kembali Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid - 19

Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Andi Muawiyah Ramly anggota komisi X DPR RI FPKB Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan ll, Peduli Dampak Covid-19  kembali menyalurkan Sembako untuk korban Dampak Covid-19 di sembilan kabupaten yang ada Sulawesi Selatan.

Pembagian sembako ini meruapkan tahap kedua setelah sebelumnya di bulan April dilakukan oleh Amure.  

Menurut Andi Muawiyah Ramly yang akrab dengan Panggilan Amure, ikhtiar pembagian sembako ini adalah wujud dari tugasnya sebagai Anggota DPR RI untuk mengisi kegiatan Reses. 

Amure merasa sangat terbantu karena dalam "operasi" sembako ini dibantu oleh Tim Amure yang dikoordinir oleh Fahidin HDK, Fadli Fado (Bulukumba), Yakub Congge (Sinjai), Andi Lutfi (Kota Parepare), Jhohansyah (Maros), La Tiono (Soppeng) dan Muh. Takdir (Pangkep), Muh. Sabri, Umar, Andi Syatir ( Bone ), Sumardi Fa Songkok Tanre ( Wajo ).

Amure peduli Covid-19 Wajo yang di kordinatori langsung oleh ketua DPC PKB kabupaten Wajo yaitu Sumardi Arifin, S.Pd.I langsung membagikan sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang ada di desa dan kelurahan di kabupaten Wajo.

Mutmainnah, yang merupak salah satu honorer di kantor kecamatan Tempe, yang ikut menyalurkan bantuan tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Amure peduli Covid-19, karena kegiatan sosial tersebut bisa meringankan beban masyarakat  yg sangat merasakan dampak dari Wabah Covid-19 ini,

Kami ucapan terimakasih kepada bapak Andi Muawiyah Ramly (Amure) yang selalu aktif didalam membantu dan memperjuangkan  aspirasi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu, dan kami berharap semoga kegiatan sosial yang di gagas oleh Tim Amure peduli Covid-19 ini bisa tetap berlanjut, sehingga bisa mengurangi beban daripada masyarakat  kurang mampu yang ada di Sulawesi Selatan pada umumnya, dan kabupaten Wajo pada khususnya," Harap Mutmainnah. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler