Babinsa Poejepe Dampingi Penyaluran BLT -->

Babinsa Poejepe Dampingi Penyaluran BLT

Kamis, 18 Juni 2020, Juni 18, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Babinsa Poejepe Serka Muh.Yusuf bersama pemerintah setempat melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa yang bertempat di Kantor Desa Poejepe Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Rabu (17/06/2020).

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai tahap II 2020 kepada warga penerima manfaat berjumlah 95 Kepala Keluarga (KK) masing-masing mendapat Rp.600.000,-  

Babinsa Poejepe Serka Muh.Yusuf Mengatakan, warga miskin terdampak Covid-19 di Desa Poejepe ini mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

“Pendampingan ini dilaksanakan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” kata Serka Muh.Yusuf.

Dengan adanya Bantuan langsung Tunai  (BLT) pandemi Covid-19 dari Kementrian sosial ini diharapkan agar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan betul-betul tepat sasaran. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler