Perbaikan Jalan Nasional Di Kecamatan Pitumpanua Keera, Elfrianto, Hari Ini Sudah Mulai Dikerjakan -->

Perbaikan Jalan Nasional Di Kecamatan Pitumpanua Keera, Elfrianto, Hari Ini Sudah Mulai Dikerjakan

Minggu, 12 Juli 2020, Juli 12, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Adanya aspirasi warga dari Kecamatan Keera dan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, beberapa waktu lalu terkait rusaknya jalan Nasional, yang kerap kali terjadi kecelakaan, berkat upaya anggota DPRD Wajo Elfrianto kini mulai dikerja.

Anggota DPRD Wajo dari Feraksi PAN ini mengaku jika sudah menjadi kewajiban selaku anggota dewan dalam memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat khususnya keluhan yang datang dari masyarakat yang berada di dapil dimana tempat ia dipilih.

"Saya akan terus mengawal setiap aspirasi masyarakat, terkait kondisi jalan yang saat ini rusak parah baik jalan Kecamatan hingga jalan Nasional sudah menjadi perhatian kami akan terus dikawal, serta berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat, termasuk berkomunikasi dengan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, bahkan sampai di DPR RI," ujar Elfrianto, Minggu (12/07/2020).

"Alhamdullilah dengan komunikasi serta berkoordinasi yang intens, akhirnya apa yang di aspirasikan masyarakat telah sampai kepada pemangku kebijakan sehingga mendapat respon cepat, serta perlu diketahui bahwa saat ini alat Coordinate Measuring Machine (CMM) telah berada di Kecamatan Pitumpanua dan telah mulai bekerja." Ungkap Elfrianto.

Tidak itu saja, Elfrianto juga menambahkan dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat khususnya terkait infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan sangat diharapkan partisipasi aktif masyarakat dan selaku perwakilan masyarakat harus aktif menjemput aspirasi dan bertindak cepat.

Lanjutnya, dia Menyampaikan bahwa terkait kondisi jalan nasional mulai ruas Tarumpakkae - Buriko hingga perbatasan antara Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu, kalau tidak ada aral melintang hari ini sudah mulai dikerjakan.

"Untuk tahun ini perbaikan dan perawatan infrastruktur jalan tidak maksimal karena anggaran banyak dialihkan untuk penanganan covid-19, Kami sudah berkoordinasi dengan Bupati Wajo, Gubernur Sulawesi Selatan, DPRD Wajo, DPRD Sulsel, DPR RI, PUPR dan Balai Wilayah Jalan Nasional, semoga semuanya cepat terealisasikan," harapnya. ( Rilis / SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler