Ponpes Darul Muminin Doping Kabupaten Wajo, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Luwu Utara -->

Ponpes Darul Muminin Doping Kabupaten Wajo, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Kamis, 23 Juli 2020, Juli 23, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, LUWU UTARA - Ponpes Darul Muminin Doping Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan paket sembako pada korban terdampak banjir bandang kabupaten Luwu Utara, Kamis (23/8/2020).

Pimpinan Ponpes Darul Muminin Doping Kabupaten Wajo, KH. Agustan Ranreng mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara Masamba, Ponpes Darul Muminin Doping Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan kepada para korban banjir berupa: 1 ton beras, 200 dos mie instan, 200 dos air mineral dan 100 rak telur.

“Saya mengunjungi para warga terdampak pasca-terkena bencana banjir di Masamba, sekaligus menyalurkan bantuan sembako bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkannya,” ujar Agustan Ranreng.

Anggota DPRD dari Fraksi PKS Wajo ini juga mengajak kepada seluruh warga Masamba yang terdampak bencana alam tersebut, agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah yang terjadi.

"Ini adalah ujian, Allah SWT tidak akan menurunkan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya. Kita harus banyak bersabar dan memohon ridho agar semua ini segera berakhir,"jelasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler