Kasat Lantas Polres Wajo Ingatkan! Besok Operasi Zebra, Lengkapi Surat-Surat Kendaraan Anda -->

Kasat Lantas Polres Wajo Ingatkan! Besok Operasi Zebra, Lengkapi Surat-Surat Kendaraan Anda

Minggu, 25 Oktober 2020, Oktober 25, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Mulai Senin 26 Oktober 2020 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan menggelar Operasi Zebra 2020 serentak di seluruh Indonesia selama dua pekan kedepan. Untuk itu, kepada masyarakat jangan lupa melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK kendaraan.

Operasi Zebra ini untuk menekan jumlah pelanggaran lalu lintas. Polisi juga akan melakukan sosialisasi penegakkan hukum kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf, S.Sos, MM menjelaskan, operasi yang ditujukan untuk menjaring pelanggar lalu lintas ini bakal digelar mulai besok, 26 Oktober hingga 8 November, mendatang

"Rencanannya, Operasi Zebra nanti akan digelar selama dua pekan, mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November, mendatang," ujar AKP. Muhammad Yusuf. Minggu (25/10/2020).

Lebih lanjut, Muhammad Yusuf menuturkan dalam operasi kali ini pihaknya bakal lebih banyak melakukan sosialisasi ketimbang penegakan hukum. Selain itu dan pihaknya juga akan melakukan tindakan pencegahan pelanggaran.

Meski demikian, Muhammad Yusuf mengatakan pihaknya tidak akan segan-segan menindak para pelanggar yang membahayakan pengendara lain.
(SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler