Proyek Pembangunan Pasar Peneki Disorot, Anggota Dewan: Kami Akan Turun Pantau Proyek Pembangunan Itu -->

Proyek Pembangunan Pasar Peneki Disorot, Anggota Dewan: Kami Akan Turun Pantau Proyek Pembangunan Itu

Jumat, 30 Oktober 2020, Oktober 30, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Adanya sorotan oleh penggiat anti korupsi beberapa waktu lalu terkait proyek pembangunan pasar Peneki Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, dimana proyek tersebut dikerjakan oleh PT. Tiara Teknik, DPRD Wajo akan segera turun pantau langsung proyek tersebut.

Anggota DPRD Sudirman Meru saat dimintai tanggapan mengatakan bahwa adanya sorotan media terhadap pekerjaan proyek itu, tentu selaku pengawasan akan segera meninjau proyek itu serta mengkroscek kebenaran pemberitaan.

"Secepatnya kami akan bicarakan bersama anggota kemudian kami akan turun langsung cek kebenarannya," kata Sudirman Meru.

Sementara Asri Jaya Latief yang juga dimintai tanggapan terkait adanya sorotan terkait pembangunan pasar tersebut mengatakan bahwa adanya teguran oleh PPK seharusnya pihak rekanan langsung memperbaiki bukan justru diteruskan pekerjaannya.

"Idealnya ketika ada teguran dari PPK dan konsultan pengawas, pihak rekanan seharusnya segera memperbaiki bukan malah melanjutkan pekerjaannya itu, sebab yang dikawatirkan adalah dampaknya kepada pembangunan pasar itu sendiri," jelas AJL sapaan akrabnya kepada radar SulSel.co.id, Jum'at (30/10/2020).

Lebih lanjut, dirinya berjanji akan segera turun tinjau langsung pembangunan proyek pasar Peneki tersebut, dan kalau memang harus di bongkar karena membahayakan, tentu kami akan minta untuk dibongkar, pungkasnya.(SUKRI)

Editor :ENAL RASUL

TerPopuler