Peduli Keluarga Almarhum, AYP Kembali Beri Santunan Duka Kepada Dua Warga Asal Pitumpanua, Kabupaten Wajo -->

Peduli Keluarga Almarhum, AYP Kembali Beri Santunan Duka Kepada Dua Warga Asal Pitumpanua, Kabupaten Wajo

Minggu, 08 Agustus 2021, Agustus 08, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kepeduliannya terhadap masyarakat wajo, Anggota DPR RI asal Partai Amanat Nasional, Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc, Kembali memberikan santunan duka kepada dua keluarga nelayan asal kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo.

Pemberian santunan Kepada dua keluarga nelayan yakni keluarga almarhum Karman dan Sumardi, dimana merupakan nelayan asal kecamatan Pitumpanua yang meninggal akhir bulan Juli lalu, namun keduanya warga yang meninggal mendapatkan bantuan aspirasi dari legislator asal partai PAN ini.

Dijelaskan AYP, bahwa bantuan duka yang diberikan  tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat nelayan, selain mendapatkan bantuan berupa mesin nelayan konversi dari Bahan Bakar Minyak ke Bahan Bakar Gas pada tahun 2020, keluarga korban juga di beri uang tunai.

"Saya memberi santunan duka kepada dua nelayan penerima mesin nelayan berbahan bakar gas serta uang tunai sebesar 1 (satu) juta rupiah yang diserahkan langsung ke keluarga bapak almarhum Karman dan Sumardi di pitumpanua," jelasnya 

Dirinya berharap dengan di terimanya bantuan tersebut dapat meringankan beban baik keluarga almarhum bapak Karman dan keluarga bapak Sumardi, yang di tinggalkan. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler