AIA Instruksikan Dolla Mando Menangkan Gerindra di Sidrap -->

AIA Instruksikan Dolla Mando Menangkan Gerindra di Sidrap

Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, SIDRAP - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melanjutkan lawatannya ke Kabupaten Sidrap, Rabu (27/10/2021).

Sejumlah agenda dilakukan AIA di Bumi Nene Mallomo itu. Seperti bertemu dengan Ketua Kadin Sidrap, Yusuf Ruby, hingga bicara empat mata dengan Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Diketahui, Dollah Mando saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sidrap.

Andi Iwan menyebutkan, kunjungannya ke Sidrap guna bersilaturahmi sekaligus membahas persiapan Partai Gerindra dalam menghadapi agenda Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

"DPC Kabupaten/Kota harus segera bekerja merapikan struktur partai dan kami akan evaluasi 6 bulan ke depan. Olehnya itu konsolidasi dan kordinasi harus terus berjalan di internal partai dan eksternal partai. Sehingga ke depannya Gerindra sudah siap menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang," katanya.

Rencana-rencana strategis pun dibahas untuk memenangkan partai besutan Prabowo Subianto itu di Kabupaten Sidrap.

Dollah Mando pun siap menjalankan instruksi Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel itu.

Dihadapan AIA Dia memaparkan strategi-strategi atau rencana-rencana dalam upaya pemenangan Gerindra di Sidrap.

"Saya berharap, kader partai yang berada di Kabupaten Sidrap, dapat menjalankan tugas ini dengan baik agar kemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada 2024 nanti dapat diraih oleh Gerindra. Semoga Gerindra di Kabupaten Sidrap semakin jaya dan solid,” katanya.(**)

TerPopuler