Rapat Pansus Batal, Ketua LSM Laser Pertanyakan Kinerja Anggota Dewan -->

Rapat Pansus Batal, Ketua LSM Laser Pertanyakan Kinerja Anggota Dewan

Sabtu, 02 April 2022, April 02, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Ditundanya rapat pansus terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Wajo, di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Jum'at (01/04/2022). Disorot Ketua LSM Laser. 

Menurut Ketua LSM Laser, Andi Germawanto, SE, Sabtu (02/04/2022). mengatakan jika alasan tidak korum sehingga rapat pansus tersebut dibatalkan atau ditunda tentu menjadi Pertayaan, terhadap kinerja anggota dewan yang terkesan tidak profesional. 

"Sangat lucu, jika kegiatan pansus dewan kita yang sudah dijadwalkan atau disepakati namun pada kenyataannya masih ada juga yang tidak hadir, sehingga pansus ini terkesan lamban," Kata Andi Germawanto. 

Dimana sebelumnya Wakil ketua pansus LPKPJ, H. Ambo Mappassessu menyatakan di media InfochanelNasional.com, bahwa rapat terpaksa ditunda bukan lagi di skorsing, karena tidak korum dimana yang hadir hanya 6 orang anggota DPRD yang tergabung di pansus LKPJ. 

"Rapat terpaksa kita tunda dan akan dijadwalkan ulang karena hari ini tidak ada kebijakan atau keputusan, apalagi ketua pansus tidak hadir," Ucap Ketua komisi l DPRD wajo, H. Ambo Mappassessu.

Disaat yang sama di media InfochanelNasional.com, Junaidi Muhammad juga menyayangkan rapat pansus LKPJ ditunda, apa lagi waktu sangat mepet mendekati sidang paripurna, karena mereka telah meluangkan waktu bahkan menggeaee beberapa acara penting demi mengikuti rapat pansus LKPJ namun berbuah kekecewaan juga, ungkapnya. 

Untuk diketahui Batalnya rapat Pansus tersebut dikarenakan anggota Pansus dan Ketua Pansus tidak hadir, namun yang hadir hanya, Wakil Ketua Pansus, H.Ambo Mappasessu, Junaidi Muhammad, H.Anwar, Andi Malleleang, Andi Bakti Werang, Andi Sumange Alam. (SUKRI/AKBAR)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler