Bawa Aspirasi Masyarakat Wajo, Komisi lll Didampingi Kadis Puprp, Dan Camat Pammana, Sandangi Balai Besar Pekerjaan Jalan Nasional Sul-Sel -->

Bawa Aspirasi Masyarakat Wajo, Komisi lll Didampingi Kadis Puprp, Dan Camat Pammana, Sandangi Balai Besar Pekerjaan Jalan Nasional Sul-Sel

Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID,  Menindak lanjuti aspirasi masyarakat tentang rusaknya akses jalan poros lagosi yang menghubungkan beberapa desa di kelurahan cina kecamatan pammana, kabupaten Wajo, ketua komisi lll sandangi balai besar pelaksanaan jalan nasional provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan tersebut ketua komisi lll Taqwa Gaffar, beserta anggota di dampingi oleh kadis Puprp serta camat pammana diterima langsung oleh Kepala bidang Preservasi II : Muh. Ali Duhari ST MT M.Sc, Kepala satuan kerja PJN 1 Sulsel, Arifin Tahir ST, serta PPK 1.4 Sulsel, Gasali ST MT.

Menurut Taqwa Gaffar, dari hasil rapat terkait rusaknya ruas yang poros lagosi akibat lalu lalangnya mobilisasi milik PT. Bumi Karsa, akan segera dibenahi.

"Akan segera di intruksikan ke PT. Bumi Karsa untuk dikerjakan,". Kata Taqwa Gaffar dalam rapatnya. Jum'at (20/05/2022).

Selain membahas rusaknya akses poros lagosi, ketua komisi lll juga menyampaikan keluhan masyarakat terkait drainase yang berada di sekitaran jalan Wolter Monginsidi, dimana sering terjadi banjir saat turun hujan.

"Mengenai normalisasi drainase sekitar jalan wolter monginsidi juga akan dinormalisasikan untuk mencegah banjir yang terjadi bilamana curah hujan turun,". Tutupnya. (SUKRI/AKBAR).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler