Reuni Akbar Dirangkaikan Halal Bihalal SMP Negeri 1 Tanasitolo Besok, Amran Mahmud Dipastikan Hadir -->

Reuni Akbar Dirangkaikan Halal Bihalal SMP Negeri 1 Tanasitolo Besok, Amran Mahmud Dipastikan Hadir

Selasa, 03 Mei 2022, Mei 03, 2022


RADARSULSEL.CO.ID, WAJO - Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dipastikan bakal menghadiri Reuni Akbar SMP Negeri 1 Tanasitolo.

Hal tersebut diungkapkan Hasnah Rajman, Ketua Panitia Reuni Akbar dan dirangkaikan halal bihalal SMP Negeri 1 Tanasitolo saat dihubungi disela-sela persiapan reuni Selasa 3 Mei 2022. 

Menurutnya, Pada Reuni Akbar yang digagas sejak dua tahun lalu ini akan dilaksanakan Besok Rabu 4 Mei 2022 Bupati Wajo, Dr H.Amran Mahmud S.Sos,. M.Si. akan berbaur dengan ratusan Alumni SMP Negeri 1 Tanasitolo Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Selain itu katanya, Ketua DPRD Wajo, H.Andi Alauddin Palaguna dan Rektor Institut Agama Islam As Adiyah Sengkang Ag DR. H. Muh Yunus Pasanresseng Andi Padi M.Ag juga dijadwalkan hadir.

" Bupati, Ketua DPRD kabupaten Wajo dan Rektor IAI As’adiyah Sengkang akan mengikuti sejumlah agenda dalam rangkaian kegiatan Reuni ini, diantara Jalan Sehat dan Silaturahmi, " Kata Yeyen panggilan akrab Ketua Panitia Reuni Akbar ini.

Dilanjutkannya, penyelenggaraan Reuni Akbar ini dirancang secara power full karena sempat tertunda ini akibat Pandemi Covid 19. Estimasi jumlah alumni yang akan hadir sekira 700 Orang Alumni SMP Negeri 1 Tanasitolo, sesusi jumlah kostum yang disalurkan oleh Panitia.

" Reuni Akbar ini menjadi ajang silaturrahmi antar sesama keluarga IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo Kabupaten Wajo, dan menjadi momentum kita untuk kembali merasa muda diumur kita yg tidak muda lagi. Selaku Ketua Panitia Pelaksana, tentu kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan apresiasi dari teman-teman Alumni yang telah mensupport acara ini. Selain itu, kami juga menghimbau agar selama penyelenggaraan acara ini untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, " Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMP Negeri Tanasitolo, Andi Sukri Syamsuri berharap agar pelaksanaan Reuni Akbar ini dapat menjadi moment Mappalisu Sengereng bagi teman-teman yang sudah berjauhan sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi untuk saling memaafkan di moment Idul Fitri ini. Dan tentu saja Reuni Akbar ini akan memberi warna baru bagi sekolah kita.

Terkait kesiapan Panitia Pelaksana, H.Rukman Nawawi salah seorang alumni SMP Tanasitolo mengatakan secara umum Panitia telah mempersiapkan penyelenggaraan Reuni Akbar ini secara matang, mulai dari pengedaran undangan, penyusunan jadwal acara, hingga penyelenggaraan sudah fix.

"Bapak Bupati dan Ketua DPRD Insyah Allah akan menghadiri acara Reuni Akbar ini, selain itu, Rektor IAI As'adiyah Sengkang, Anregurutta 
DR. H. Muh Yunus Pasanresseng Andi Padi M.Ag. Akan hadir dan bersedia menyampaikan hikmah halal bihalal, " Pungkas Rukman. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler