Lama Tak Ada Perhatian, Bupati Wajo : Jalan Poros Desa Tua - Waetuwo, Segera DiKerja -->

Lama Tak Ada Perhatian, Bupati Wajo : Jalan Poros Desa Tua - Waetuwo, Segera DiKerja

Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Rusaknya jalan poros antara desa tua dengan desa waetuwo, kecamatan Majauleng, kabupaten Wajo, yang di keluhkan warga setempat, ditanggapi bupati Wajo.

Kerusakan jalan tersebut menurut warga setempat sudah puluhan tahun lamanya, namun hingga saat ini belum ada perhatian dari pihak pemerintah.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang di konfirmasi melalui via WhatsApp, Kamis(14/07/2022) terkait keluhan itu, dalam tanggapannya, ia mengatakan bahwa akan menyampaikan kepada kadis Puprp untuk segera di perbaiki.

"Segera saya teruskan Kadis PUPRP untuk dilakukan swakelola rehab jalan, karena kondisi keuangan kita yang sangat terbatas maka untuk sementara itu yang bisa dilakukan setelah curah hujan redah,". Amran Mahmud.

Sementara kadis Puprp, Andi Pamenneri, yang juga di konfirmasi terkait perintah bupati, menjelaskan bahwa untuk jalan poros desa tua waetuwo di masukkan daftar akan di kerja, setelah rampung ruas aluppang-bulu-atapangnge.

"Iye, Insya Allah sudah kita masukkan daftar, karena sekarang tim masih kerja di ruas aluppang- bulu- atapangnge, karena terkendala hujan sehingga untuk sementara menunggu jalan kering, namun saat ini tim kami sedang mengerjakan juga  jembatan beberapa titik termasuk di waetuwo,". Jelasnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler