Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maniangpajo Lakukan Patroli Blue Light -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maniangpajo Lakukan Patroli Blue Light

Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas dan lainnya, jajaran Polsek Maniangpajo lakukan Patroli Biru (Blue Light) diwilayah hukumnya, kecamatan Maniangpajo, kabupaten Wajo.

Kegiatan patroli biru (Blue Light) tersebut dilaksanakan Minggu (09/10/2022)  pukul 01.00 wita, oleh Personil Jaga Polsek Maniangpajo Aiptu I Ketut Sukanta, dengan sasaran kawasan pemukiman, aset pemerintah atau provit & area fasilitas publik lainnya yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Menurut Iptu Ami Suandi. SH, Kapolsek Maniangpajo, bahwa kegiatan patroli Blue light  pada setiap provit pada fasilitas publik serta dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga  pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan langsung melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas .

Selain itu kata Ami Suandi, dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga  yang ditemui agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Alhamdulillah Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif, tak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,". Tutupnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler