Peduli Masyarakat Kurang Mampu, AYP Kembali Bagikan 2.255, Program Meteran Listrik Gratis Di Sulsel -->

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, AYP Kembali Bagikan 2.255, Program Meteran Listrik Gratis Di Sulsel

Selasa, 25 Oktober 2022, Oktober 25, 2022




RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan, Andi Yuliani Paris, anggota DPR RI komisi VII fraksi PAN ini, kembali membagikan meteran listrik gratis.

Dimana diketahui bahwa meteran listrik gratis sebanyak 2.255 ini dibagikan ke enam (6) kabupaten di Sulawesi Selatan, yakni kabupaten Maros 643 titik, Wajo 576 titik, Bulukumba 449 titik, Bone 371 titik, Pangkep 196 titik, dan Barru 20 titik.

Tidak itu saja, Andi Yuliani Paris juga membagikan meteran listrik 450 kWh, kepada masyarakat yang kurang mampu yang tersebar di di Sulawesi Selatan.

"Program bantuan meteran listrik gratis sebanyak 2.255 yang tersebar di enam (6) kabupaten di Sulawesi Selatan, tidak lain bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang belum menikmati listrik,". Kata AYP sapaan akrabnya. Selasa (25/10/2022).

"Saya akan selalu perjuangkan di DPR agar masyarakat bisa merasakan keadilan energi, sehingga mereka bisa melakukan aktivitas baik siang hari maupun malam hari, guna meningkatkan perekonomiannya". Tambah politisi asal partai PAN ini.

Dirinya berharap, dengan adanya program meteran listrik gratis dapat membantu warga dalam melakukan aktivitas, misalnya pelajar yang diharuskan bersekolah online maka bukan soal lagi karena sudah listrik. Ungkapnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler