Pentingnya Merawat Diri, Akan Launching Tassiatyab Cosmetic Di Sulsel -->

Pentingnya Merawat Diri, Akan Launching Tassiatyab Cosmetic Di Sulsel

Sabtu, 01 Oktober 2022, Oktober 01, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik betapa pentingnya merawat diri, sehingga permintaan terhadap produk kosmetik dari tahun ke tahun makin meningkat.

Mengingat makin dibutuhkan produk tersebut sehingga pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang Tassiatyab Cosmetic melakukan Grand Opening di jalan Kopasa Raya Pagodam RK 09 Daya Makassar.

Menurut Hans Tobing Syair S.Kom Owner Direktur Tassiatyab mengatakan bahwa Kegiatan Grand Opening ini akan dilaksanakan berkat dukungan semua kolega serta sahabat.

Pria kelahiran Ulugalung Kabupaten Wajo, 11 Maret 1982 ini mengungkapkan nama Tassi diambil dari nama almarhumah dari Owner Distributor yang di wakafkan ke Outletnya, serta kata Atyab mendapat rekomendasi dari salah satu tokoh muslim yang artinya Wangi dan sangat cocok untuk toko market cosmetic.


Selanjutnya putra sulung dari H. Syarifuddin ini optimis, dengan hadirnya Tassiatyab Cosmetic, salah satu toko kecantikan di Sulsel akan memberikan warna kemasyarakat mulai golongan usia lanjut hingga melenial.

Ia juga mengaku Tassiatyab Cosmetic akan hadir di berbagai daerah di Sulawesi Selatan seperti kota Makassar, Gowa, Bulukumba, Wajo, Kota Palopo guna memudahkan yang ingin berbelanja di toko Tassiatyab.

"Insya Allah dengan hadirnya Tassiatyab Cosmetic di daerah daerah di Sulawesi Selatan, tentu ini akan memudahkan para konsumen yang ingin berbelanja produk kosmetik,". Akuinya. Sabtu (01/10/2022).

"Selain menumbuhkan perekonomian di tengah tengah pandemi, kehadiran Tassiatyab juga memberikan atau membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat,". Tambahnya (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler