Ketua DPRD Wajo Shalat Ied di Lapangan Merdeka -->

Ketua DPRD Wajo Shalat Ied di Lapangan Merdeka

Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022




RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna melaksanakan shalat Idulfitri 1443 Hijriah, di lapangan merdeka, Senin (2/5/2022).

Andi Alauddin terlihat shalat di barisan pertama bersama Bupati Wajo dengan Wakil Bupati Wajo serta unsur Forkompimda.

Usai shalat Idulfitri, Andi Alauddin, silaturahmi dengan bupati Wajo di rujab Bupati di pasangrahan, dilanjutkan di rujab wakil Bupati dan Rujab Sekda.

Andi Alauddin, mengatakan, momentum Idulfitri 1443 Hijriah ini mungkin menjadi momen yang paling membahagiakan bagi kita semua. Selama 2 tahun pandemi, telah mengurungkan niat kita untuk bersliaturahmi dengan sanak saudara untuk melepas kerinduan.

“Alhamdulilah dengan kerja keras pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kabupaten Wajo mampu menekan angka penyebaran Covid 19, akhirnya kita bisa kembali shalat Idulfitri bersama sama, Namun meskipun demikian kita tetap harus waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan agar wabah serupa tidak terulang lagi” Ungkap politisi PAN ini.

“Saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Wajo maupun pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam di mana pun berada, dengan iringan doa minal aidin wal faizin.
Taqabbalallahu minna Wa minkum shiyaamanaa wa shiyaamakum. Kullu’aamin wa antum bikhair. Semoga kita kembali dalam fitrah,” ucapnya.

Sementara itu, ribuan masyarakat Kabupaten Wajo hadir dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan membawa alat solat sendiri.

Selain ketua DPRD Andi Alauddin, dan Bupati Wajo H. Amran Mahmud hadir pula wakil Bupati Wajo H. Amran, Ketua PIA DPRD Wajo Hj. Misfadliati.(Adv)

TerPopuler