Pastikan Kondisi Aman, Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Cek Lokasi Rawan Banjir -->

Pastikan Kondisi Aman, Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Cek Lokasi Rawan Banjir

Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo melakukan pemantauan dengan giat patroli di wilayah lokasi yang dianggap rawan banjir, longsor dan rumah rubuh akibat situasi cuaca tidak normal.Jumat (18/11/2022)

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo, Briptu Latike, mengatakan bahwa dirinya telah melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kelurahan Tangkoli Kecamatan Maniangpajo, kabupaten Wajo.

"Patroli yang kami lakukan dengan mengontrol situasi cuaca yang dianggap rawan banjir, longsor serta rumah rubuh yang diakibatkan oleh angin di wilayah hukum Polsek Maniangpajo,". Kata Latike.

Menurut Latike, untuk saat ini pada umumnya Kelurahan dan Desa masih aman dari banjir serta rumah - rumah di perkampungan tidak ada rusak akibat angin dan tetap aman dari bencana alam.

"Keadaan cuaca saat ini sebagian desa masih hujan gerimis dan mendung serta keadaan sungai yang berada di Loppong Kelurahan Tangkoli masih normal," ujarnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami tetap mengimbau masyarakat tetap mawas diri dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini. tutupnya. (Hum/SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler