Bersama Bupati Wajo, AYP Serahkan Zakat Ke Pengurus Lazizmu Untuk Di Salurkan Kepada Para Mustahik -->

Bersama Bupati Wajo, AYP Serahkan Zakat Ke Pengurus Lazizmu Untuk Di Salurkan Kepada Para Mustahik

Jumat, 21 April 2023, April 21, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Menjelang lebaran idhul Fitri kegiatan Buka Puasa bersama di ana'benua, kecamatan maniangpajo, kabupaten Wajo dipadati warga setempat, Jum'at (21/04/2023).

Dimana kegiatan tersebut warga sekaligus bersilaturahim dengan bapak bupati Wajo, DR. H. AMRAN MAHMUD, S.Sos., M.Si. dan Anggota Komisi VII DPR RI asal Fraksi PAN DR. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc.

Selain acara buka puasa bersama warga, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan "Sembako ramadhan Pemda kabupaten Wajo" secara simbolis oleh bupati Wajo.

Tidak itu saja, AYP sapaan akrab politisi asal partai PAN ini juga, bersama bupati Wajo menyerahkan zakat ke pengurus Lazizmu sebesar Rp 10 juta rupiah, untuk disalurkan kepada para Mustahik.

"Semoga dengan paket sembako serta zakat tersebut dapat meringankan beban sodara kita serta menjadi berkah bagi kita semua,". Kata AYP.

Dirinya juga berharap kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali ini, senantiasa dapat menjaga silaturahim bersama masyarakat khususnya di kabupaten Wajo. Tutupnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler