Perlihatkan Kinerja Profesional, Nasdem Partai Pertama Lolos Verifikasi Berkas Pengajuan Bakal Calon Legislatif -->

Perlihatkan Kinerja Profesional, Nasdem Partai Pertama Lolos Verifikasi Berkas Pengajuan Bakal Calon Legislatif

Kamis, 11 Mei 2023, Mei 11, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Berdasarkan penandatanganan berita acara nomor 998/PL.01.4-BA/7313/2023 tentang pengajuan bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Wajo dalam Pemilu Tahun 2024. Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten Wajo, salah satu  peserta pemilu yang pertama dinyatakan lolos verifikasi berkas pengajuan bakal calon legislatif, Kamis (11/05/2023).

Dimana berita acara tersebut usai di tanda tangani langsung dibacakan oleh Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Wajo, Muhammad Mursyidin.

"Partai NasDem dinyatakan lengkap, sisa menunggu tanggal 15 Mei nantinya akan masuk tahapan verifikasi administrasi, artinya seluruh persyaratan individu dari caleg akan dilakukan verifikasi kembali sesuai dengan tahap yang berlaku," kata Mursyidin.

"Mengingat 3 hari lagi pendaftaran akan tutup, kami berharap agar seluruh peserta pemilu 2024, memperhatikan persyaratan administrasi sebelum di ajukan,". Tambahnya.

Sementara, Taqwa Gaffar, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Wajo, mengatakan kepada awak media merasa bersyukur, berkat kerja keras tim sehingga mendapatkan hasil yang luar biasa.

"Alhamdulillah, semua hasil yang kami capai hari ini, tidak lain dari hasil kerja keras tim selama ini, insya Allah kedepannya untuk memasuki tahapan verifikasi administrasi, tentu kami sudah siapkan dengan matang,". Kata Taqwa

Selanjutnya, pukul 13.30 Wita, Partai NasDem Wajo tiba di Komisi Pemilihan Umum guna melakukan verifikasi di Ruang Verifikator KPU Wajo, kemudian dilanjutkan dengan Konferensi Pers.

Untuk diketahui, dua partai peserta pemilu, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah melakukan pendaftaran beberapa hari yang lalu namun belum dinyatakan lolos verifikasi berkas oleh KPU Kabupaten Wajo. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler