Bupati Dan Wakil Bupati Wajo Duo Amran Pamit, Andi Hasanuddin, Terima kasih Atas Dedikasinya Selama Ini. -->

Bupati Dan Wakil Bupati Wajo Duo Amran Pamit, Andi Hasanuddin, Terima kasih Atas Dedikasinya Selama Ini.

Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024



RADARSULSEL.CO.ID, WAJO -- Akhiri masa jabatan bupati Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran, SE, pimpin apel Akbar  yang di hadiri ASN, Non ASN, Perangkat Desa dan Kelurahan serta TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan, yang dilaksanakan di lapangan kantor bupati, Rabu (07/02/2024).

Dimana Apel Akbar ini merupakan apel terakhir yang dipimpin Pasangan Duo Amran, sekaligus menjadi momen pamit bagi mereka kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo.

Meski di tengah guyuran hujan, para peserta Apel setia mendengarkan pesan-pesan pasangan yang akan segera mengakhiri masa jabatannya untuk periode 2019 - 2015, pada 15 Februari 2024 mendatang.

Pada kesempatan ini Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi seluruh ASN dan non ASN serta seluruh pihak selama lima tahun terakhir. Dia berharap apa yang telah dilaksanakan bersama dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Wajo.

"Kami sangat bangga dengan kinerja ASN dan non ASN di Wajo. Kami mendapatkan banyak penghargaan dari pemerintah pusat dan daerah. Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Amran Mahmud. 

"Kami berharap ASN dan non ASN dapat mendukung dan bersinergi dengan pemimpin baru. Jangan lupa untuk selalu mengabdi kepada masyarakat dengan ikhlas dan bertanggung jawab,".  Tambah Amran.

Tidak itu saja, Wakil Bupati, Amran mengungkapkan rasa haru dan bahagia pada kesempatan tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Amran Mahmud telah bekerja keras untuk membangun Wajo, meski masih banyak kekurangan.

"Melalui tempat ini, kami mohon maaf jika ada yang tidak berkenan selama kami memimpin Wajo. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak," kata Amran.

Usai pelaksanaan apel tersebut, Duo Amran melakukan Konvoi keliling dengan Menggunakan Becak Motor yang di kawal oleh dinas perhubungan kabupaten Wajo.

Dilain sisi kepala dinas perhubungan kabupaten Wajo, Andi Hasanuddin,Sos, Masi, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi selama ini.

"Duo amran telah mengajari kami cara bekerja tuntas bekerja ikhlas, sehingga melalui kedisiplinan dan kerja keras itulah telah membentuk jadi diri kami,". Tutupnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler