Dukungan Terus Mengalir, Jadwal PAMMASE Kian Padat -->

Dukungan Terus Mengalir, Jadwal PAMMASE Kian Padat

Sabtu, 07 April 2018, April 07, 2018
RADARSULSEL.ID, Sengkang -- Dukungan masyarakat Wajo terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus mengalir. Itu terlihat dari jadwal kampanye tatap muka yang kian padat jelang pencoblosan Pilkada Wajo. 

Padatnya jadwal kampanye itu berbanding lurus dengan jumlah warga hadir. Setiap silaturahmi yang digelar, warga selalu tumpah ruah. Malah, ada warga yang harus berdiri lantaran tak kebagian kursi.

Seperti yang kembali terlihat di Kecamatan Takkalalla, pada Jumat (6/4/2018). PAMMASE harus berbagi tugas untuk bersua dengan warga. Masing-masing di Kelurahan Bocco, Mamyili, Ajuraja, Desa Soro dan Desa Pantai Timur.

Turut serta istri Amran Mahmud, Sitti Maryam meluangkan waktu atas permintaan warga dalam menyosialisasikan program unggulan PAMMASE. "Ada tiga titik pada hari ini. Sementara Sitti Maryam di Desa Lamarua Tosewo," ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid.

Pada kampanye itu, Amran Mahmud memaparkan berbagai program yang ingin diwujudkan jika kelak rakyat memberikan amanah memimpin Wajo.

Mulai tentang infrastruktur, mendorong peningkatan Kesejahteraan rakyat, bidang pendidikan, kesehatan, pelayanan di semua tingkatan, maupun program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

"Malam ini ada undangan makan malam bersama di rumah Hj Gas di Sengkang," pungkas Lukman.(*) 

TerPopuler