Pernyataaan Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bone Buat Wartawan Kaget, Ini Pernyataannya -->

Pernyataaan Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bone Buat Wartawan Kaget, Ini Pernyataannya

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019



RADAR SULSEL.ID, BONE - Pernyataan salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi Nasdem, Hj Suarni, mengejutkan sejumlah awak media di Kabupaten Bone.

Pasalnya, pernyataan Hj Suarni yang dikemukakan dihadapan Kepala Biro Harian FAJAR Kabupaten Bone, Syamsuddin, mengatakan, bahwa langganan koran di DPRD Kabupaten Bone, mubasir.

Hal itu dikemukakan Syamsuddin ke Radar SulSel, saat bertemu di Humas Pemkab Bone, Jumat (13/09/2019).

"Dia (Hj Suarni) mengatakan begini dihadapan saya, kita (anggota DPRD) jarang dapatkan koran. Anggaran koran mubasir. Nanti saya akan minta Komisi Satu (1) untuk membahasnya agar anggaran koran dialihkan saja ke honor," ujar Syamsuddin menirukan perkataan Hj Suarni.

Lanjutnya, pernyataan Hj Suarni itu dilontarkan beberapa waktu lalu saat anggota DPRD Kabupaten Bone mau melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) di Makassar.

Pernyataan Hj Suarni itu pun menuai respon dari wartawan. Bahkan wartawan mengharapkan agar anggota DPRD Kabupaten Bone lebih fokus mengawasi dan mengontrol lembaganya atau kantornya karena di Sekretariat DPRD Kabupaten Bone justru banyak permasalahan termasuk dugaan penyalahgunaan anggaran perjalanan dinas para legislator.

Hj Suarni yang coba dikonfirmasi Rakyatsatu.com dan Radarsulsel.id, hingga saat ini belum berhasil dihubungi. Pesan WhatsApp terkirim dan tercentang warna biru namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Hj Suarni.

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler