Anggota DPRD Wajo, Herman Arif Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Maroanging -->

Anggota DPRD Wajo, Herman Arif Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Maroanging

Sabtu, 16 November 2019, November 16, 2019



RADAR SUKSEL.ID, WAJO - Meski bukan dapilnya namun sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, anggota DPRD Kabupaten Wajo Herman Arif dari fraksi Gerindra meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Maroanging, Kecamatan Pammana, Sabtu (16/11/2019).

Anggota DPRD Wajo dapil IV Keera - Pitumpanua ini langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Pada waktu itu,  Bimbim sapaan akrab Herman Arif menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang sebabkan 2 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, Bimbim juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Selain bantuan secara fisik, kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Wajo ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

"Ini adalah wujud kepedulian. Dan saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga yang mendapat musibah kebakaran ini," ujar Bimbim.

Bimbim berharap semoga korban yang tertimpa musibah Allah SWT diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Sementara itu, korban Indo Tuo, mengatakan dari kebakaran yang terjadi, tidak ada memakan korban jiwa.

"Namun kita mengalami kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," ucap Indo Tuo.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Indo Tuo kepada anggota DPRD Wajo, Herman Arif yang telah meluangkan waktu untuk melihat kondisi dirinya dan keluarganya. 

"Terimakasih bapak dewan yang telah melihat dan memberikan bantuan, Insya Allah Tuhan akan membalas segala kebaikan bapak," katanya. (Adv Humas DPRD Wajo)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler