Ditunjuk Jadi Ketua, AIA Siap Besarkan Gerindra SulSel -->

Ditunjuk Jadi Ketua, AIA Siap Besarkan Gerindra SulSel

Jumat, 15 November 2019, November 15, 2019


RADAR SULSEL.ID, MAKASSAR - DPP Gerindra mengganti Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), Idris Manggabarani, yang digantikan oleh Andi Iwan Darmawan Aras.

"Iya benar saya dapat penugasannya dari DPP Gerindra. SK nya diterbitkan pada tanggal 31 Oktober kemarin," kata Iwan Aras saat dimintai konfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Setelah ditunjuk memimpin Sulsel, DPP Gerindra memberikan sejumlah tugas khusus ke Iwan Aras. Iwan Aras diminta meningkatkan suara Gerindra di Sulsel dan mempersiapkan pilkada 2020.

"Insya Allah saya siap besarkan Gerindra Sulsel, bagaimana pencapaian kursi di parlemen bisa ditingkatkan lagi dan kita bisa banyak berkompetisi di pilkada," terangnya.

Untuk pilkada serentak, Gerindra Sulsel menurut Iwan Aras akan memprioritaskan mengusung kader maju berlaga. Tapi Gerindra juga membuka peluang penjajakan koalisi di Pilkada.

"Kita tidak bisa mengklaim keberhasilan partai dengan mengusung kader orang. Bukan karena kita mengusung kader lain terus mengklaim kita maksimal, enggaklah," tegasnya.

"Setidaknya ada kader inti kita, yang benar-benar kader entah itu sifatnya sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah," imbuhnya. (*)

TerPopuler