Lembaga Keswadayaan Masyarakat Amanah Kelurahan Atakkae Mengadakan Sosialisasi Dan Pembinaan Kamtibmas -->

Lembaga Keswadayaan Masyarakat Amanah Kelurahan Atakkae Mengadakan Sosialisasi Dan Pembinaan Kamtibmas

Selasa, 26 November 2019, November 26, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Kegiatan sosialisasi Kamtibmas diadakan di kelurahan Atakkae kecamatan tempe Kabupaten Wajo, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan sosialisasi kantibmas tersebut dilaksanakan oleh Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Amanah kelurahan Atakkae yang dihadiri oleh Kapolsek tempe, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam kelurahan, Kepala lingkungan, Para Ketua RT, dan Ketua Kerukunan serta Tokoh Masyarakat yang ada di Kelurahan Atakkae.

Lurah Atakkae, Hasdi Abdul Kadir mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan guna mengajak semua elemen masyarakat untuk terut berperan dalam hal menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat khususnya kelurahan Atakkae.

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat cukup tinggi dibuktikan dengan kehadiran sesuai dengan undangan dan saya berharap apa yang telah disosialisasikan tentang ketentraman dan ketertiban dapat diterapkan dan menjadi contoh untuk semua lapisan masyarakat".ungkapnya.

Untuk itu diharapkan kepada semua masyarakat khususnya di lingkungan Atakkae agar selalu berperan serta dalam menyukseskan kegiatan ini, agar senantiasa bisa selalu menjaga keamanan dan ketertiban. (SUKRI)

EDITOR : ENAL RASUL

TerPopuler