Pelayanan Puskesmas Tempe Dikeluhkan Warga -->

Pelayanan Puskesmas Tempe Dikeluhkan Warga

Sabtu, 23 November 2019, November 23, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Pelayanan di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Tempe dikeluhkan warga. Pasalnya, pasien yang hendak berobat dan mengambil rujukan harus menunggu berjam-jam.

Keluhan datang dari salah satu pasien bernama Firman yang datang ingin mengambil rujukan, namun merasa kecewa dengan pelayanan di puskesmas tersebut.

"Saya mau ke Rumah Sakit untuk di foto rontgen, tapi harus mengambil surat rujukan dulu di Puskesmas Tempe,"katanya kepada Radar SulSel, Sabtu (23/11/2019). 

Dia menceritakan dengan ditemani istri, pada hari rabu, sekitar pukul 08.30 WITA, pasien sudah menumpuk di ruang tunggu menunggu antrian, kebetulan Firman mendapat nomor antrian ke 2.

"Begitu nama saya dipanggil, saya masuk ke ruang dokter,  ternyata pasien namor urut pertama masih ada di dalam, setelah beberapa jam menunggu di ruang dokter, ternyata dokter lagi keluar. petugas berusaha menelpon dokternya, ternyata HPnya disimpan di ruangan. terpaksa, petugas keluar mencari dokternya. saat petugas itu masuk kembali ke ruangan, dia bilang ternyata dokternya lagi asyik cerita," ujarnya.

Kondisi tersebut tidak boleh dibiarkan, karena tidak hanya sekali, tapi sudah berkali-kali.

Untuk itu diminta kepada pihak terkait dalam hal ini Pemda Wajo, untuk mengevaluasi kinerja kepala puskesmas Tempe.(SUKRI)

Editor: ENAL RAKSUL

TerPopuler