Akis Wandi Dilantik Jadi Lurah BaruTancung -->

Akis Wandi Dilantik Jadi Lurah BaruTancung

Senin, 20 Januari 2020, Januari 20, 2020


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Kurang lebih 6 (enam) tahun mengabdi sebagai kasi pembangunan & kesejahteraan Masyarakat, Akis Wandi kini resmi menjabat sebagai lurah di Kelurahan Baru Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, setelah di lantik di ruang pola Kantor Bupati Wajo jalan Rusa Sengkang, Senin(20/01/2020).

"Saya tidak menyangka akan dilantik sebagai lurah, kerena paginya saya ke warkop minum kopi tiba-tiba ada telp dari BKPSDM, karena rasa penasaran saya langsung cek kebenarannya ternyata benar," kata Akis Wandi.

Kepada Radar SulSel, ia mengaku bersyukur atas
Amanah yang diberikan oleh Bupati Wajo Amran Mahmud. Dan akan diemban berkad doa dan dukungan semua elemen masyarakat yang memjadi modal utamanya dalam membangun di Kelurahan Baru Tancung tersebut.

“Tanpa kebersamaan pembangunan yang kita cita-citakan selama ini akan sulit tercapai. Untuk itu, semangat gotong royong harus kita bangun mulai hari ini untuk masyarakat Baru Tancung yang lebih baik dan Insya Allah Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal," ungkapnya. (SUKRI).

EDITOR : ENAL RASUL.

TerPopuler