Kasat Lantas Polres Wajo Ajak Mahasiswa Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara -->

Kasat Lantas Polres Wajo Ajak Mahasiswa Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Minggu, 26 Januari 2020, Januari 26, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Kampanye mengenai keselamatan berlalu lintas dan sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan terus dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Wajo. 
Kali ini, target yang dituju adalah kaum mahasiswa dari Universitas Puangrimaggalatung Sengkang.

Sekitar 400 peserta dari kalangan mahasiswa yang sebentar lagi akan melaksanakan KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) terpadu hadir di ruang pola Kantor Bupati Wajo untuk mengikuti kegiatan pembekalan dan pelepasan Senin (27/01/2020).

Saat memberikan pembekalan kepada mahasiswa Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf mengajak para kaum intelek ini untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara. Agar kirannya saat melaksanakan KKN diwilayah nanti turut mensosialisasikan tentang keselamatan berlalulintas kepada Masyarakat khususnya kepada pelajar.

“Banyak kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya pengendara. Untuk itu, saya minta kepada para adik-adik mahasiswa untuk mengedepankan masalah keselamatan,”ujar AKP Yusuf.

Dan tentunya, sebagai generasi muda dan sebagai kaum intelek, sudah sepatutnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

"Setidaknya dari peserta yang hadir ini dapat mengajak keluarga dan teman-temannya untuk tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan,”Jelas AKP Yusuf. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL


TerPopuler