Reses, Kevin Siap Kawal Dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat -->

Reses, Kevin Siap Kawal Dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Selasa, 28 Januari 2020, Januari 28, 2020




RADAR SULSEL.ID, WAJO - Temu konstituen dalam rangka Reses Anggota DPRD Wajo, kembali dilaksankan di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa(28/01/2020) acra Reses ini juga dihadiri oleh satri Rumah Tahfidzul Qur'an An-Nur Tocamming, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari kecamatan Pitumpanua dan Keera. Juga dihadiri para lurah yang ada di kecamatan pitumpanua, serta perwakilan dari  dinas Perkimta.

Elfrianto, ST dari fraksi PAN merupakan salah satu perwakilan dari dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera. yang biasa disapa Kevin juga dikenal sebagai tokoh yang religius, beliau juga saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC Muhammadiyah Siwa Pitumpanua.

Dalam sambutannya Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Keera sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini. 

"Kemudian apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama pemerintah daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah” ungkap Elfrianto.

Salah satu warga Pitumpanua dalam kesempatan ini menyampaikan aspirasinya, “betapa pentingnya penerangan di Kelurahan Siwa apalagi hal yang kami sampaikan berkaitan qdengan Program Pemda yakni Mandi Cahaya” kata Alimudin

kesempatan yang sama Ustadz Harun Arrifai sebagai Pembina Rumah Tahfidzul Qur'an An-Nur Tocamming, juga sangat berharap penuh kepada Elfrianto sebagai wakil dari Pitumpanua dan Keera agar terus mendukung program pendidikan keagaamaan dan program untuk kemaslahatan umat, kami sangat bersyukur karena Pak Elfrianto mau menjadi penasihat kami, ungkapnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler