PKB Siap Menangkan Pasangan Adnan-Kio Di Pilkada Gowa -->

PKB Siap Menangkan Pasangan Adnan-Kio Di Pilkada Gowa

Jumat, 14 Februari 2020, Februari 14, 2020




RADAR SULSEL.ID, JAKARTA - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengeluarkan rekomendasi pada hari Jum'at(14/02/2020) di Kantor DPP PKB Jakarta, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Mallagani di pertarungan pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang Sabtu(15/02/2020).

Surat Keputusan bernomor 1310/DPP/001/01/2020. dikeluarkan setelah melalui proses Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat PKB, yang dilakukan secara seksama sesuai AD/ART Partai termasuk terkait poin Komitmen dan Integritas tinggi Pasangan Calon untuk tidak melakukan tindak  Pidana Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad yang didampingi Fauzi A Wawo Anggota DPRD Sulawesi Selatan yang mana juga sebagai Ketua Garda Bangsa Sulawesi Selatan, yang mengawal langsung surat rekomendasi tersebut mengatakan ada 3 surat yang juga dikeluarkan oleh DPP PKB untuk pasangan Adnan Purichta-Kio yaitu.

- SK Surat rekomendasi penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa.
- Surat persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati model B-1 KWK serta,
- Fakta  Integritas model B. 1-2 KWK.

"Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PKB merupakan wujud perintah yang harus segera dikoordinasi ke tingkat Dewan Pimpinan Wilayah PKB Sulawesi Selatan dan Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Gowa untuk melakukan persiapan dalam memenangkan pasangan calon dipilkada 2020 tersebut," tegas Azhar.(SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler