Inspektorat Audit Dugaan Mark Up Jalan Tani Lebukeng Di Desa Mallusesalo -->

Inspektorat Audit Dugaan Mark Up Jalan Tani Lebukeng Di Desa Mallusesalo

Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020




RADAR SULSEL.ID, WAJO - Inspektorat Kabupaten Wajo akan melakukan Audit dugaan Mark Up jalan tani Lebukeng di Desa Mallusesalo, Kecamatan Sabangparu, Kabupaten Wajo.

Kepala Inspektorat Kabupaten Wajo, M Arif mengatakan, saat ini ia telah mengutus sejumlah Auditor dari inspektorat untuk turun kelapangan melakukan pemeriksaan jalan tani Lebukeng di Desa Mallusesalo

"Saya sudah memerintahkan tim pengawas untuk melakukan pemeriksaan proyek pemeliharaan jalan tani lebukeng, tunggu saja hasilnya," ujarnya Kepada Radarsulsel, Senin (16/3/20).

Lebih lanjut M Arif telah menekan kepada seluruh tim pemeriksa untuk bekerja secara profesional sesuai aturan atau regulasi

"Kami akan bekerja secara profesional, Pak Bupati juga telah mengetahui persoalan ini, tentunya jika terbukti mark up kerugian negara harus dikembalikan," jelasnya.

Sementara, Inspektur Pembantu Wilayah IV Dwi Aprianto mengatakan, disposisi pemeriksaan jalan tani lebukeng desa mallusesalo saat ini telah ia terima dan akan dilangsungkan audit pekan depan.

"Kami sudah dapat disposisi pemeriksaan dari kepala inspektorat, insya allah pekan depan kami turun memeriksa proyek tersebut," ujarnya.

Dia juga berjanji akan bekerja secara profesional. Untuk menghindari adanya tudingan kongkalikong terkait hasil audit, ia juga mempersilahkan kepada sejumlah media untuk ikut serta menyaksikan pemeriksaan proyek jalan tani lebukeng.

"Silahkan jika teman-teman media mau ikut mendampingi auditor turun lapangan, kami akan profesional dan menyampaikan hasil audit sesuai dengan fakta yang ada," pungkasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler