Laka Maut Di Wajo, Satu Warga Kelurahan Wiringpalannae Tewas -->

Laka Maut Di Wajo, Satu Warga Kelurahan Wiringpalannae Tewas

Minggu, 03 Mei 2020, Mei 03, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Insiden Kecelakaan kembali terjadi di Wajo, kali ini kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum dusun Tonrongnge, kelurahan Wiringpalennae, Minggu (03/05/2020).

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut satu orang dinyatakan meninggal atas nama Risfandi bin Alidin (25), swasta, warga Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan. Tempe Wajo.

Sementara, dua korban lainnya yakni Muliadi bin Suardi (26) swasta, wargaTonronge Kelurahan  Wiringpalannae Kecamatan Tempe, Sedangkan Muh. Syarwan (38) Pns, warga alamat Jln muhamadiah Kelurahan Paduppa kecamatan Tempe. Masing-masing mengalami luka serius kemudian di evakuasi oleh satlantas polres Wajo,dan di larikan ke RSUD Maddukelleng.

Menanggapi hal tersebut kasat lantas polres Wajo, Muhammad Yusuf membenarkan kejadian tersebut dimana terjadi pada pukul 19.30 wita.

"Korban yang berboncengan terlibat kecelakaan dengan pengendara lainnya saat melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi kemudian bertabrakan dengan sepeda motor,"ujarnya 

Akibatnya korban Muliadi mengalami luka pada bagian perut, luka robek pada jari kelingking tangan kanan dirawat RSUD serta boncengannya Risfandi mengalami luka bengkak dan robek pada kepala kiri meninggal dunia di RSUD Maddukelleng.

Sedangkan Pengendara motor Muh.Syarwan mengalami luka pada bagian muka, robek pada dahi dan patah jari telunjuk kanan dirawat di Rsud Sengkang kabupaten Wajo.

Adapun kerugian materil pada insiden tersebut yakni Sepeda motor Yamaha vega mengalami kerusakan pada bagian depan yaitu peleknya bengkok dan shobreker patah Dan Sepeda motor Yamaha mio mengalami kerusakan pada kap depan sebelah kanan, lampu besar pecah di taksir sekitar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah).

Barang bukti sudah di amankan dikantor lantas polres Wajo untuk dilakukan proses selanjutnya, adapun saksi pada kejadian tersebut yakni Fatmawati (42) dan Muh ardansyah (24). (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler