Cegah Corona, AYP Bersama BPPT Melakukan Kegiatan Online Melalui Webiner -->

Cegah Corona, AYP Bersama BPPT Melakukan Kegiatan Online Melalui Webiner

Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, JAKARTA - Untuk mencegah penyebaran virus pandemi covid-19, Andi Yuliani Paris bersama Badan Pengkajian Penerapan Teknologi (BPPT) menyelenggarakan kegiatan melalui Webiner dengan tema "Meningkatkan Imunitas Ditengah Masa Pandemi Covid-19" Jum'at (10/07/2020) Minggu lalu.

Kepada media Radar SulDel, politisi senior asal PAN ini menjelaskan bahwa kegiatan Webiner ini dihadiri lebih dari dua ratus peserta khususnya dari dapil Sulawesi Selatan 2, dimana dalam kegiatan tersebut ada tiga hal yang dibahas terkait hasil inovasi dari Badan Pengkajian Penerapan dan Teknologi guna meningkatkan imunitas dimasa pandemi covid-19 ini.

"Seperti manfaat mengkonsumsi biskuit, pemanfaatan tanaman obat, dan materi terkait potensi betaglukan sebagai imunomodulator untuk memperkuat sistem imun dimasa pandemi ini" kata AYP. 

Lebih lanjut AYP menjelaskan, dengan terlaksananya kegiatan melalui Webiner ini, diharapkan dapat menambah wawasan atau pengetahuan dalam menghadapi masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum diketahui kapan berakhirnya.

"Saya berharap tetap jaga jarak, pakai masker dan mengikuti protokol kesehatan," tutup AYP. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler