Gelar Reses, Mustarin, Masyarakat Minta Utamakan Akses Penghubung, Guna Meningkatkan Perekonomian Mereka -->

Gelar Reses, Mustarin, Masyarakat Minta Utamakan Akses Penghubung, Guna Meningkatkan Perekonomian Mereka

Kamis, 20 Agustus 2020, Agustus 20, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Wajo, Mustarin.SE didampingi Firmansyah SE, M.A.P melakukan Reses di Kelurahan Benteng, Desa Lompo Bulo, serta Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Rabu (19/08/2020). Kemarin.

Reses tersebut merupakan salah satu agenda wajib DPRD yang dilaksanakan 4 bulan sekali diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi, antara wakil rakyatnya yang mereka pilih.

Dalam Reses kali ini, masyarakat mengusulkan seperti, pengadaan Lampu Jalan menyebar di 3 Desa di kecamatan pitumpanua 100 buah, Jembatan penghubung lingkungan benteng, jembatan penghubung jalan ambeajo ke lapecco, Drainase di lingkungan benteng, Pembangunan Tribun lapangan sepak bola benteng, kelompok usaha bersama, kelompok usaha ekonomi kreatif dan Bantuan untuk Turnament sepak Bola.

Kepada Radar SulSel, legislator asal PKB ini, mengatakan, bahwa semua aspirasi Masyarakat yang sudah disampaikan akan segera ditindak lanjuti serta dikawal, sebab ini merupakan amanat dari masyarakat yang harus diperjuangkan.

"Insya Allah semua aspirasi yang masuk hari ini, akan saya kawal dan perjuangkan di DPRD, serta kita berdoa bersama sama agar semua aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Tidak itu saja, legislator asal dapil lV Pitumpanua Keera ini juga berharap peran serta masyarakat dalam mengawal semua kegiatan nantinya dan tak lupa ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyatnya, ungkapnya. (Adv / SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler