Jembatan Gantung Matapasae Salobulo Selesai Dikerja, Komisi lll DPRD Wajo Apresiasi Dinas PUPR-P Wajo -->

Jembatan Gantung Matapasae Salobulo Selesai Dikerja, Komisi lll DPRD Wajo Apresiasi Dinas PUPR-P Wajo

Sabtu, 31 Oktober 2020, Oktober 31, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Setelah Komisi lll DPRD Wajo yang didampingi mitra kerjanya yakni Dinas PUPR-P meninjau langsung kondisi jembatan gantung Matapasae beberapa waktu lalu di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, kini sudah bisa dilalui warga.

Ketua komisi lll DPRD kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar mengatakan jika dirinya sangat mengapreasi mitra kerjanya yakni kadis PUPR-P, dimana telah menyelesaikan beberapa aspirasi warga yang diakibatkan oleh bencana alam beberapa bulan lalu.

"Alhamdulillah, dari ketiga aspirasi warga yang masuk di komisi lll yakni jembatan gantung Matapasae, jembatan Malakke, dan Oprit jembatan gantung Tokampu, salah satunya yaitu jembatan gantung Matapasae saat ini sudah bisa di lalui warga" kata Taqwa Gaffar.

Selain jembatan Matapasae sudah bisa dilalui, lanjut Taqwa Gaffar, menyusul jembatan Malakke sebentar lagi juga bisa dilalui, begitupun dengan oprit jembatan gantung Tokampu yang saat ini hampir rampung dikerja dinas PUPR-P, walaupun hanya melalui swakelola, namun semua bisa diselesaikan.

Sementara salah satu masyarakat sekitar jembatan gantung, mengatakan bahwa selesainya pembangunan jembatan gantung Matapasae yang saat ini sudah bisa dilalui mengucapkan banyak terimah kasih kepada komisi lll DPRD Wajo dan dinas PUPR-P yang sudah memperjuangkan aspirasi atau keluhan masyarakat di desa Salobulo.

"Alhamdulillah, kami sebagai masyarakat desa Salobulo mengucapkan terima kasih kepada komisi lll DPRD Wajo beserta kadis PUPR-P
Atas perbaikan jembatan gantung Matapasae," ucapnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler