Peduli Dengan Kegiatan Keagamaan, ATL Bangun Masjid di Gilireng -->

Peduli Dengan Kegiatan Keagamaan, ATL Bangun Masjid di Gilireng

Minggu, 04 Oktober 2020, Oktober 04, 2020




RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -Peduli dengan kegiata keagamaan Anggota DPRD SulSel, Andi Tenri Liweng (ATL) membangun mesjid di kampung halamannya di Gilireng Kabupaten Wajo.


Pembangunan mesjid ini ditandai dengan peletakan batu Pertama oleh ATL yang didahului pengukuran dan penentuan arah kiblat oleh Kamaruddin Kadir. M.Ag bersama Tim dari Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Sabtu (3/10/2020).

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Tenri Liweng menyampaikan bahwa, mesjid ini akan dibangun serta diwakafkan atas nama keluarga H. Andi Bakkareng yang juga merupakan Mertuanya sendiri yang diberi nama Mesjid Al Mubarak Andi Bakkareng.

"Mesjid ini dibangun sebagai Wakaf keluarga besar kami dengan penuh keikhlasan kepada Allah SWT untuk digunakan sebagai sarana ibadah oleh masyarakat, demikian nanti pengelolaan dan kelanjutan pemeliharaannya,"jelasnya.

Andi Alimuddin salah satu tokoh Agama yang hadir menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dibangunnya mesjid ditempat itu karena lokasi yang sangat starategis dan lebih memudahkan ummat untuk melaksanakan ibadah karena jarak tempuh dari mesjid yang sudah ada sekitar 1 ( satu ) kilometer.

"Kami doakan mudah mudahan pembangunannya berjalan lancar dan cepat untuk bisa digunakan beribadah,"katanya.

Hadir pula pada acara itu Camat Gilireng, beberapa Tokoh Agama, Tokoh Pendidik dan Tokoh Masyarakat. (Rilis Tim Media ATL)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler