Pemkab Wajo Bantu Sembako Para Pengurus Masjid di Kecamatan Maniangpajo -->

Pemkab Wajo Bantu Sembako Para Pengurus Masjid di Kecamatan Maniangpajo

Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID,WAJO - Pemerintah Kabupaten Wajo menyerahkan bantuan paket sembako untuk pengurus Masjid di Kecamatan Maniangpajo. 

Selain Pengurus Masjid, sembako juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Plt. Dinas Sosial, KB, PP3A H. Karjono, Camat Maniangpajo Syamsul Bahri, di Kantor Kecamatan Maniangpajo, Senin (2/11/2020).

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengungkapkan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab untuk membantu pengurus masjid dan warga kurang mampu ditengah kesulitan menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Bantuan sembako ini sebagai bentuk kebersamaan kita untuk sama-sama melawan Covid19. Insya Allah seluruh pengurus Masjid yang ada di Wajo akan mendapatkan bantuan yang sama sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyatakat khususnya pengurus Masjid dan masyarakat kurang mampu terdampak covid19,” ujarnya.

Amran Mahmud mengatakan, kalau ada masyatakat kurang mampu terdampak covid19 yang sama sekali belum mendapatkan bantuan, silahkan sampaikan kepada pemerintah melalui Kades/Lurah, Camat, atau langsung ke Dinas Sosial dan Posko.

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini bisa sedikit membantu para pengurus masjid yang ikut terkena dampak dari penyebaran virus corona,” harapnya.

Camat Maniangpajo Syamsul Bakhri menyampaikan terimakasih kepada Bupati Wajo atas perhatiannya kepada para Pengurus Masjid yang ada di Kecamatan Maniangpajo. (Adv)

TerPopuler