Diduga Dikerja Asal Jadi, Proyek Pembangunan Rabat Beton Di Jalan TOADAMA, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Majauleng, Disorot LSM L-KPK -->

Diduga Dikerja Asal Jadi, Proyek Pembangunan Rabat Beton Di Jalan TOADAMA, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Majauleng, Disorot LSM L-KPK

Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Proyek Pembangunan Rabat beton di Jalan TOADAMA di desa Tellulimpoe, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, di sorot LSM L-KPK.

Menurut Ketua LSM L-KPK Andi Ilham proyek pembangunan rabat beton di Jalan TOADAMA yang berada di desa Tellulimpoe di duga dikerja asal jadi tanpa melihat kwalitasnya, pasalnya proyek yang baru seumur jagung ini belum begitu dinikmati masyarakat sudah retak retak dan bedebu.

Tidak itu saja, lanjut Andi Ilham dimana proyek pembangunan rabat beton dengan volume 100 x 4,25 yang di duga dikerja oknum sodara pak desa ini, menghabiskan anggaran yang bersumber dari dana desa Tahun anggaran 2020 sebesar Rp 140.276.500. tidak memperhatikan kwalitas pekerjaannya.

"Seharusnya pak desa lebih menjaga kwalitas pekerjaan tersebut, apalaga dengar kabar yang kerja adalah oknum keluarga pak desaitu sendiri, kasiankan anggaran sebesar itu dikerja asal jadi," ujar Andi Ilham kepada radarsulsel.co.id, jumat (26/3/2021).

Hingga berita ini diturunkan kepala desa Tellulimpoe, Baso Tuwo yang di hubungi melalui via WhatsApp hingga saat ini enggan memberikan komentarnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler