Reses Ketua DPRD Wajo Dihujani Keluhan Masyarakat -->

Reses Ketua DPRD Wajo Dihujani Keluhan Masyarakat

Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Berbagai permasalahan disampaikan warga kepada Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna saat mengadakan reses di Desa Lompo Bulo, Kecamatan Pitumpanua, Jum'at (19/3/2021).

Masalah dan aduan yang disampaikan warga mulai dari pembangunan jalan rabat beton di sejumlah ruas jalan di Desa Bulo, perbaikan jalan poros daerah yang menghubungkan 3 desa mulai dari Desa Simpellu, Mattirowali, dan Lompo Bulo, jalan pekuburan, perbaikan jembatan hingga pembangunan talud.

Sementara di bidang sosial, kesehatan, pendidikan, keagamaan dan pertanian, masyarakat mengharapkan pembangunan Poskesdes Desa Lompo Bulo, pembangunan pagar SDN 402 Simpelle, bantuan pembangunan masjid, bantuan sarana dan prasarana TPQ, bantuan pipa besar untuk Pansimas Desa Simpellu dan bantuan Alsintan untuk petani.

Pada kesempatan tersebut Andi Alauddin Palaguna menyampaikan apresiasi dan terima kasih ke warga atas antusias yang sangat besar menghadiri kegiatan resesnya.

Menurutnya, dengan adanya reses ini dirinya menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini. Meski dirinya sudah menjalankan barbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat selama duduk menjadi anggota DPRD Wajo.

"Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan kedepannya semua bisa kita realisasikan di masyarakat," ujarnya.

Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya. Andi Alauddin mengatakan akan dikerjakan sesuai dengan skala prioritas.

"Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat," tegasnya. (Adv)

TerPopuler