Kapolres Wajo Tinjau Vaksinasi Massal Di Puskesmas Pammana -->

Kapolres Wajo Tinjau Vaksinasi Massal Di Puskesmas Pammana

Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM didampingi Kabag Ops Polres Wajo Kompol H. ABDU RASID meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di puskesmas pammana, Minggu (27/6/2021).

Kehadiran kapolres Wajo disambut oleh langsung oleh Kapolsek Pammana IPTU ANDI AMIRUDDIN bersama Danramil Pammana KAPTEN INF JUFRIADI dan Kepala Puskesmas Pammana Drg. ASMA NINGSI serta pengurus Bhayangkari Ranting Pammana.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Pammana Andi Amiruddin menjelaskan bahwa, Kapolres Wajo melihat langsung proses vaksinasi masyarakat kecamatan pammana yang digelar serentak di seluruh jajaran Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus akselerasi pemerintah Presiden.

"Hari ini jumlah vaksinasi di puskesmas pammana kabupaten wajo sebanyak kurang lebih 100 (seratus) orang dan dipantau langsung bapak Kapolres Wajo, serta tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan 5M," jelas Andi Amiruddin.

Tidak itu saja, Kapolres Wajo juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta menyukseskan kegiatan pemerintah dengan vaksinasi karena vaksin ini “aman dan halal” serta memberikan daya tahan tubuh untuk mecegah penyebaran virus Covid - 19.

Diketahui bahwa Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sampai tanggal 29 Juni 2021 secara serentak diseluruh Indonesia GRATIS, pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler