Kapolsek Pammana Hadir Memantau Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD ) Tahun 2021 Di Desa Patila -->

Kapolsek Pammana Hadir Memantau Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD ) Tahun 2021 Di Desa Patila

Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Guna menjaga penyebaran covid - 19, Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tahap ll tahun 2021, di desa patila kecamatan pammana, kabupaten Wajo, di pantau langsung Kapolsek Pammana. Kamis(24/06/2021).

Selain hadir Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin, pada kegiatan tersebut, hadir juga Bhabinkamtibmas, Aipda Awan, Kanit Intelkam Bripka Andi Zeinal MA SH, Babinsa Sertu Tajuddin , Kades Pammana  Hj.Fatmawati Akshan , Ketua BPD Desa Pammana Muh Rusli, serta Masyarakat Penerima Bantuan BLT DD.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin, dalam komentarnya mengatakan bahwa, Dalam kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai, Dana Desa( BLT- DD ) tahun 2021, dimana hasil pantauannya masyarakat yang menerima bantuan tersebut yakni berjumlah 147 warga desa patila.

"Hari ini dibagi beberapa sesi agar tidak terjadi kerumunan, sehingga sesi pertama hanya 40 orang, kemudian menyusul yang lainnya, semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah bisa meringankan beban masyarakat dimasa  pandemi ini," kata Kapolsek.

Pembagian BLT-DD tahun 2021 ini , lanjut Kapolsek pammana sudah memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M. memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak,” Ujarnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler