Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Wajo Hadir Dalam Rapat Pengurus PWI -->

Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Wajo Hadir Dalam Rapat Pengurus PWI

Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Guna mempererat tali silaturahmi antara PWI Wajo dengan Kepolisian resort Wajo, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam turut hadir dalam rapat pengurus PWI, Jetpur Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis(23/06/2021).

Selain Kapolres Wajo, turut hadir juga kasat lantas AKP Hasanang Polres Wajo beserta jajarannya, sambil menjamu makan siang bersama anggota PWI.

Dalam hal ini, H. Rukman Nawawi selaku Ketua PWI Wajo, menyampaikan kepada Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam terkait gagasannya atau agenda yang akan dilaksanakan pengurus PWI Wajo dalam rangka pelantikan pengurus PWI Wajo yang akan di rencanakan bulan Agustus 2021 mendatang.

"PWI harus menjadi contoh terbaik bagi jurnalis lain, dan saya berharap kepada anggota agar kiranya bisa menjaga marwah PWI Wajo dalam menjalankan tugas sebagai kuli tinta," jelasnya.

Gagasan terkait perencanaan pelantikan pengurus PWI Wajo, Kapolres Wajo sangat mendukung dan berharap kegiatan PWI nantinya bisa berjalan dengan lancar dan baik, serta Jajaran Polres Wajo siap beri pengamanan, pungkasnya.(SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler