Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Camat Tempe Himbau Kepada Masyarakat Untuk Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Serentak -->

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Camat Tempe Himbau Kepada Masyarakat Untuk Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Serentak

Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Untuk penyebaran virus covid -19, yang masih mewabah di berbagai daerah di Indonesia, maka Camat tempe, Supardi,SE menghimbau masyarakat khususnya di kecamatan tempe, kabupaten Wajo, agar dapat mengikuti vaksinasi.

Himbauan tersebut disampaikan mantan Jubir Covid 19 kabupaten Wajo ini saat ditemui di kantornya, disela kesibukannya melayani masyarakat, Rabu (23/06/2021).

Dalam hal ini, Supardi, SE selaku Camat Tempe mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, diharapkan masyarakat yang ada di kecamatan tempe kiranya bersedia ikut vaksinasi serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 29 Juni 2021 mendatang.

"Insya Allah, dalam kegiatan ini ada tiga tempat yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang akan divaksin yakni Puskesmas Tempe, Pasar Sentral Sengkang dan Pasar Mini, "ujarnya. 

Ia juga meminta kepada aparat Kelurahan, Kepala Lingkungan, RT dan RW agar penyampaian himbauan tersebut kepada warganya untuk mengikuti Vaksin, guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih mewabah ini. 

"Saya berharap kepada lurah, kepala lingkungan, RT dan RW agar memberi penjelasan kepada masyarakat kita, yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera dapat mengikutinya, karena ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19, ditengah masyarakat kita,"tegasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler