Ketua DPRD Wajo Harap Semua OPD Pro Aktif Pada Rapat Kerja Agustus Mendatang -->

Ketua DPRD Wajo Harap Semua OPD Pro Aktif Pada Rapat Kerja Agustus Mendatang

Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rencana DPRD Kabupaten Wajo dan semua komisi akan menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, Agustus mendatang.

Dimana agenda rapat tersebut terkait Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Wajo tanggal 27 Juli 2021 lalu, perihal membahas dan menetapkan jadwal agenda rapat DPRD untuk pada bulan Agustus Tahun 2021.

Dalam hal ini, ketua DPRD kabupaten Wajo, H. Andi Muh. Alauddin Palaguna, berharap agar OPD nantinya pro aktif serta dapat terus bersinergi dengan para anggota DPRD dalam rangka pembahasan dan pelaksanaan setiap program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kita berharap masing-masing OPD bisa maksimal dalam pembahasan program kerja yang telah disusun, sehingga pembahasan dan pelaksanaannya pun betul betul dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Dirinya juga meminta bahwa dalam rapat tersebut agar kiranya masing-masing Ketua komisi dan Anggotanya memberikan masukan kepada OPD agar program yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Diketahui rapat kerja ini di agendakan pada hari senin, tanggal 2-3 Agustus 2021. (Hum).

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler