Reses Di Dapil Pemilihannya, H. Mustafa Fraksi Gerindra, "Saya Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sampai Ke Pusat" -->

Reses Di Dapil Pemilihannya, H. Mustafa Fraksi Gerindra, "Saya Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sampai Ke Pusat"

Senin, 23 Agustus 2021, Agustus 23, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Wajo, H. Mustafa asal fraksi Gerindra, melakukan Reses atau Temu Konstituen masa sidang lll tahun sidang 2020/2021 di dapil pemilihannya Tanasitolo - Majauleng, Senin(23/08/2021).

Kegiatan reses tersebut dihadiri kepala desa ujung baru, Ambo Eneng, Ketua BPD, Ahmad Yani, dan PPL pertanian Kecamatan Tanasitolo, Andi Ical, serta kegiatan dilakukan 2 (dua) sesi dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dimana dalam reses itu, masyarakat yang hadir mengusulkan beberapa Aspirasi yang dianggap urgen antara lain perbaikan jalan Latappu depan SMK yang menghubungkan desa ujung baru dengan pakkanna, permintaan bantuan bsps bagi masyarakat berpenghasilan rendah, bantuan sumur bor untuk kelompok tani , bantuan Hansprayer untuk petani, bantuan sarana angkutan sampah ( motor 3 roda ) , bantuan hibah untuk mesjid ujung baru , bantuan sarana olah raga , serta perbaikan beberapa ruas jalan desa.

Dalam kesempatan ini, H. Mustafa, didepan masyarakat menyampaikan bahwa seperti usulan peningkatan infrastruktur yang menghubungkan antar desa adanya di kementrian PUPR namun sudah beberapa kecamatan di Wajo, menikmati program tersebut begitu juga bsps , serta program irigasi air, hal ini akan kami sampaikan langsung ke Komisi V DPR RI dalam hal ini tokoh nasional Bapak Andi Iwan Darmawan, untuk diperjuangkan.

"Insya allah semua aspirasi masyarakat khususnya dapil Tanasitolo - Majauleng yang diserap hari, siap akan saya perjuangkan sampe ke pusat karena usulan masyarakat tersebut memeng sangat urgen dan dampaknya bisa tidak lain untuk peningkatan ekonomi masyarakat kita sendiri," jelasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler